PEMBUKTIAN

PEMBUKTIAN - Hallo sahabat KALUNG GALAXUR ASLI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMBUKTIAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PEMBUKTIAN
link : PEMBUKTIAN

Baca juga


PEMBUKTIAN

Pembuktian KALUNG GALAXUR dapat dilakukan melalui beberapa cara : Memakai Produk KALUNG GALAXUR secara langsung. Melalui Demo Produk secara langsung terhadap orang yang punya masalah kesehatan. Melalui test alat uji kedokteran secara langsung. Melalui Mikroskop dapat melihat Kecepatan Perputaran Kapiler Darah dengan Pembesaran 4X Sebelum dan sesudah Memakai BioPendant
[Mikroskop.JPG]





4. Melalui Foto Aura sebelum dan sesudah memakai Produk Bio Pendant.




 5.  Pembuktian melalui orang yang tahu dan mengerti energy secara langsung. 
            6.  Pembuktian dengan Alat Ukur Energi Inspector Alert™ ( Produk U.S.A ).

Hampir dari semua orang yang memiliki liontin indah ini merasakan energinya; dan pada saat memakai yang paling terasa adalah perasaan damai dan tenang. Dengan menggunakan produk KALUNG GALAXUR Bio Pendant setiap waktu, anda akan hampir-hampir tanpa usaha sama sekali meningkatkan frekuensi pergetaran anda, dan akan mengalami pengisian pemusatan mental/pikiran, kekuatan stamina dalam proporsi yang luar biasa!  Anda akan sungguh-sungguh takjub sekuat apa KALUNG GALAXUR ini Bekerja.

Bila anda Mempunyai Produk Berenergi Apapun, Jimat / Pengijeng , Batu Bertuah , Cincin Permata, ataupun Produk sejenis yang telah beredar di Pasaran , Bisa diukur dengan alat yang diproduksi dari Amerika Serikat [Inspector Alert™ ].




Beberapa Produk Berenergi yang ada di Pasaran Telah Kami ukur , Sebagai Perbandingan Dalam Memilih Produk. Apakah memang benar Produk tersebut Berfungsi atau tidak ? , Jika memang benar berfungsi dengan valid. Seberapa Kuat hasil pengukuran  ? Tahap pengukuran :

Langkah 1 : Inspector Alert™ di Set Waktunya untuk 2 Menit
Hasil Ukur Beberapa Produk BerEnergi / Untuk Terapi Kesehatan yang Sudah ada di Pasaran:



Produk tersebut di Atas Memang Benar memancarkan Energi dan Sudah TerBukti serta membuat berbagai Keajaiban dan Kesembuhan dilihat dari Terkenalnya Produk serta Ratusan Kesaksian / Testimoni orang yg sudah memakainya.

BAGAIMANA DENGAN HASIL UKUR KALUNG GALAXUR ?


Kekuatan Bio Pendant rata-rata 12 kali lebih kuat dari Produk Terapi yang sudah ada di Pasaran, berarti Bio Pendant mampu 12 kali lebih cepat & 12 Kali lebih Akurat.

BAHKAN KALUNG GALAXUR BIO PENDANT GENERASI KE-3 TELAH MEMANCARKAN ENERGI DARI 2000- 3000 CPS.  Kekuatan Energi yang dipancarkan adalah bersifat mekanik yang artinya hanya memancarkan energi positif dan tidak membahayakan tubuh sebab tidak menyerap energi yang bersifat negatif yang berada di luar badan ketika digunakan.


KALUNG GALAXUR PENDANT KAMI  NYATA


 bisa dibuktikan, bisa dirasakan dan bisa dilihat

Setelah anda Melihat hasil dari alat ukur dari berbagai Produk, Mungkin anda terkejut dengan hasil ukur dari KALUNG GALAXUR kami,   Apakah RESONANSI sebesar itu tidak berbahaya bagi Tubuh kita ? Tidak. Karena Bio Pendant tidak mempercepat kinerja Jantung, Tetapi membantu lebih cepat memperlancar peredaran darah serta mengaktifkan jaringan otot Pembuluh Darah di seluruh bagian tubuh.




Demikianlah Artikel PEMBUKTIAN

Sekianlah artikel PEMBUKTIAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMBUKTIAN dengan alamat link https://kalunggalaxur.blogspot.com/2016/05/pembuktian.html

Popular Posts