Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!

Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !! - Hallo sahabat KALUNG GALAXUR ASLI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!
link : Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!

Baca juga


Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!

Jual Kalung galaxur energi di jakarta 

CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR 



Sehingga manfaat yang anda peroleh makin besar. Karena manfaat atau khasiat Kalung Galaxur itu banyak sekali. Dan tiap2 orang biasanya Mempunyai pengalaman sendiri2, yang unik, karena tiap manusia itu berbeda2, dan kondisi serta lingkungannya juga berbeda2, sehingga anda boleh saja memiliki pengalaman yang sedikit berbeda dibandingkan saya.



Dan semakin lama anda memakai Kalung Galaxur ini maka anda akan semakin punya banyak jam terbang dan pengalaman yang menyenangkan dengan Kalung Galaxur seperti yang kami alami.


cara menggunakan Kalung Galaxur adalah:

1, Pakai sebagai kalung biasa.

Sebagai lionton atau mata kalung, sangat bagus, diletakkan nempel dikulit, kalau wanita di dalam beha, sehingga bersentuhan dengan kulit anda, dekar dengan jantung, ini sangat baik, karena getaran energi dari Kalung Galaxur akan semakin terasa. 


2. Pakai sebagai kerokan atau ditempelkan di tempat yang sakit atau nyeri.
Kalung Galaxur memang Mempunyai efek anti nyeri atau anti sakit, sehingga HANYA dengan menempelkannya saja ke bagian yang sakit anda akan merasakan adanya perbaikan dan sakitnya berkurang bahkan hilang.





kalau anda memerlukan dibebet atau diikat menggunakan kain, juga nggak masalah bisa juga.

3. Pakai Kalung Galaxur di dalam bak mandi atau air mandi.


Sehingga mandi anda akan semakin segar, dan airnya terasa makin enak sekali. Cobalah sendiri, saya sangat suka kalau mandi menggunakan air Kalung Galaxur, alias air rendaman Kalung Galaxur 


4. Pakai Kalung Galaxur untuk mengusir Energi Negatif 


Caranya putarkan berlawanan dengan jarum jam, dan putarkan terus selama beberapa menit di tempat2 yang angker, atau dicurigai ada Energi Negatifnya. Lakukan di setiap kamar dirumah anda. Kalau memang ada Energi Negatif disana, alias ada penunggu atau setannya, maka akan lari, dan pergi.

Kalau di rumah anda ada satu orang saja yang menggunakan kalung Galaxur maka setan atau roh jahat nggak akan betah disana.


5. Diletakkan dibawah lidah atau diatas lidah.

Ini juga bagus sekali karena didekat lidah ada banyak syaraf2, hasilnya akan baik.



Itu adalah cara menggunakan KalungGalaxuranda bisa praktekkan sendiri, dan temukan bagaimana bagusnya Kalung Galaxur untuk Tubuh Anda, keluarga anda, kesehatan anda dll.



SILAKAN BELI DISINI

100% AMAN TRANSAKSI ANDA DAN JAMIN BARANG ASLI


PALING TERKENAL ONLINE SHOP DI 

INDONESIA,  BUKALAPAK.COM



BISA BAYER CICIL - Per Bulan 143.000 (0%Bunga)
Akan Ahlikan ke Bukalapak .




Demikianlah Artikel Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !!

Sekianlah artikel Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Kalung Galaxur Di Jakarta - CARA MEMAKAI KALUNG GALAXUR !! dengan alamat link https://kalunggalaxur.blogspot.com/2016/09/jual-kalung-galaxur-energi-di-jakarta.html

Popular Posts