Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!

Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !! - Hallo sahabat KALUNG GALAXUR ASLI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!
link : Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!

Baca juga


Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!

Kalung galaxur 25x lebih hemat dan lebih efektif... Cpm dan harganya jauh sekali..Harga galaxur 1.725.000
Cpm- 5000

Bio disc harga 9.500.000
Cpm - dibawah 200.. Parah !!!

Kristal galaxur adalah alat kedokteran yang di ciptakan oleh seorang dokter berkebangsaan inggis melalui riset sejak tahun 1978, dan awalnya untuk mengobati penyakit yang waktu itu tidak dapat disembuhkan yaitu: kanker, tumor dan kista.
Terbuat dari 36 jenis batu energy dari seluruh bumi dan proses pembuatannya diatas nano technology dan dipanaskan diatas suhu 1600 derajat celcius.
30 th kemudian setelah benar terbukti mampu mengobati penyakit tersebut, pada th 2008 baru di perkenalkan melalui perusahaan galaxur Malaysia.

Prinsip dasar dari energi ini adalah abadi dan dapat di transformasi . selama proses trensformasi, beberapa bagian dari energi berubah menjadi panas dimana bertujuan untuk mengatur keseimbagan tubuh.
Bio energy Kristal galaxur mengandung:
1) Far infra red (fir) : yang berfungsi menghilangkan rasa nyeri,sakit dan ngilu serta membuang racun / kotoran yang ada dalam tubuh kita.

2) Ion negative (anion) :yang berfungsi menghilangkan stress ,emosi dan depresi. termasuk anak kecil yang autis dan hyperaktif dan bagi orang tua yang sudah pikun dapat normal kembali.

3) Energy positif (life force energy) ,yang berasal dari tuhan dan di pancarkan sampai radius 5 meter. kekuatan energi ini tidak dapat hilang/berkurang,bio pandat ini bukan sumber energy.
Kekuatan energy dari bio pandat generasi ke 3 ini sampai 3000 cpc,akan berkurang setelah di pakai karena energy masuk ke dalam tubuh.

tetapi dengan di putar ke arah kiri menghadap ke tanah selama beberapa detik akan kembali lagi seperti semula. sehingga tidak mempan digendam/dihipnotis dan roh jahat(setan/jin,santet,leak,roh orang mati)akan di paksa keluar dari tubuh. selain itu bio pandat galaxur bermanfaat pula untuk tumbuhan , buah,dan mahluk hidup lainnya misalnya wine, jeruk nipis,susu coklat,minuman bersoda,ikan ,burung dll .

Bio energy Kristal galaxur jika di pakai sebagai kalung (dekat dengan jantung) menempel di kulit, akan akan memberian tambahan energy kepada tubuh kita sehingga tidak mudah lelah dan manfaat buat jantung mampu memompa darah lebih ringan/mudah. karena penyumbatan dalam pembuluh darah terkecil saja bisa di buat lebih lancar apalagi dalam nadi dan vena. selain itu jika ada bagian tubuh yang sakit ,maka rasa sakit itu akan segera hilang dalam waktu yang sangat cepat ( hitungan detik,menit,jam dan hari).

selain itu bio energy galaxur mampu merubah aura manusia dalam waktu 10 menit menjadi lebih bagus, padahal secara umum, aura manusia dapat berubah menjadi lebih bagus.
membutuhkan waktu +/- 2 tahun. Lebih bermanfaat minum air yang telah mengandung energy bio Kristal galaxur, karena:

1) air energy akan membuat sel dalam darah kita menjadi lebih encer dan mengalamai regenerasi sel,sehingga tubuh kita terasa lebih segar dan muda kembali.

2) mengembalikan fungsi organ tubuh yang rusak kepada fungsi semula.

3) menganggkut bakteri, racun,dan benda asing keluar dari tubuh(proses detok) umumnya melalui air seni,bab,keringat dan batuk-batuk,lender.

Ringkasan manfat bio Kristal galaxur:

1) memperlancar system peredaran darah
Sehingga mampu menyembuhkan penyakit stroke,kolekterol tinggi,migren,vertigo,asam urat,impontensi,ejakulasi dini dsb.

2) menyembukan penyakit kanker, tumordan kista.

3) menetralisir efek negatifradiasi elektronik dan hp.

4) mengeluarkan racun dalam darah dan benda asing dalam tubuh(seperti batu ginjal,vlek paru paru )

5) mwemperbaiki mental dan emosi yang labil,hyperaktif, autis dan pikun bagi orang tua(amesia)

6) memperlambat proses penuaan dini dan memberikan tambahan energy,sehingga tubuh tidak mudah lelah.

7) anti gendam,hipnotis,dan energy negative lainnya.

8) menyembuhkan diabetes,ambeien,jantung,prostat,hypertensi, asma, alergi,flu dan masih banyak lainnya


Demikianlah Artikel Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !!

Sekianlah artikel Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalung Galaxur asli vs Bio disc - Coba lihat perbedaan biodisc dan kalung galaxur !! dengan alamat link https://kalunggalaxur.blogspot.com/2016/10/kalung-galaxur-asli-vs-bio-disc.html

Popular Posts